Home / GIAT OPS / 1.430 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus Berhasil di Amankan Dit Samapata Polda Maluku Utara

1.430 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus Berhasil di Amankan Dit Samapata Polda Maluku Utara

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Personil Dit Samapta Polda Maluku Utara yang tergabung dalam Tim Tipiring yang dipimpin oleh Bripka Rusdi Umabaihi selaku Ka Tim melaksanakan Raziah miras dan Patroli cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Dalam pelaksanaan Patroli cipta Kondisi, Tim Tipiring Dit Samapta Polda Malut menrima informasi dari masyarakat terkait dengan peredaran Minuman Keras jenis Cap tikus di Kel. Tarau Kec. Ternate Utara.

 

 

 

 

Setelah meneria Laporan tersebut, Bripka Rusdi Umabaihi selaku Ka Tim, memerintahkan Personilnya untuk melakukan patroli dan razia miras di Kel. Tarau sesuai dengan informasi yang diterimanya. Dan pada saat melakukan razia, Tim Tipiring berhasil mengamankan 1.430 Kantong Plastik Miras jenis cap tikus di semak-semak. Sabtu 11/08/19.

“1.430 kantong palstik barang haram tersebut kami berhasil amankan di salh satu rumah warga di Kel. Tarau, baharng haram tersebut selain disimpan dalam semak-semak.” Ujar Ka Tim.

 

 

 

 

Sayangnya pemilik barang haram tersebut sudah melarikan diri ketika melihat Tim Tipiring Dit Samapta Polda Malut saat melakukan razia miras, sehingga tidak detumakan pemiliknya. Tim Tipiring masi melakukan pengembangan terkait dengan siapa pemilik barang haram tersebut.

Razia minuman keras di Kota Ternate ini, rutin dilakukan oleh Tim Tipiring Dit Samapta Polda Malut di tempat penjualan miras dan di Pelabuhan penyebrangan antara Kabupaten, dimana miras yang beredar di Kota Ternate ini sangat meresahkan masyarakat, hal ini disebabkan miras sebagai pemicu perkelahian antara kampung yang sering terjadi di Kota Ternate.

 

 

 

 

 

 

Saat ini 1.430 kantong plastik barang haram tersebut di amankan di gudang barang bukti Dit Samapta Polda Maluku Utara, sementara untuk pemiliknya sampai saat ini masi dilakukan pengembangan oleh Tim Tpiring Dit Samapata Polda Malut. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha 1: Polres Ternate Kembali Mengamankan 120 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Kembali lagi Tim Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *