Home / GIAT OPS / 14 Kantong Miras Jenis Captikus Berhasil di Amankan Polisi

14 Kantong Miras Jenis Captikus Berhasil di Amankan Polisi

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Komitmen untuk memberantas miras di Maluku Utara sangat serius dilakukan oleh aparat penegak hokum yang ada di Kota Ternate, ini dibuktikan dengan diamankannya 14 kantong plastik miras jenis captikus yang di amankan Personil Pos Polisi Pelabuhan Fery Bastiong malam tadi 10/6/18 pukul 22.30 Wit.

Bripka Syahril yang malam tadi melakukan tugas di Pospol Pelabuhan Fery melaksanakan razia barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Portlink VIII, dari pelabuhan Sofifi dan bersandar di pelabuhan Bastiong Ternate.

Dari hasil razia Bripka Syahril mencurigai seorang penumpang yang sedang membawa sebuah tas dan satu buah gardus, dari kecurigaan tersebut petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya dan dari dalm tas dan gardus tersebut terdapat minuman keras jenis captikus sebanyak 14 kantong plastik.

Barang haram tersebut serta pelakunya langsung di amankan, dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Ternate Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Wtftt)

 

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha 1: Polres Ternate Kembali Mengamankan 120 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Kembali lagi Tim Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *