Home / RESKRIM / 176 Kantong Miras Cap Tikus Diamankan Buser Polres Halmahera Barat

176 Kantong Miras Cap Tikus Diamankan Buser Polres Halmahera Barat

https://tribratanews.malut.polri.go.id, Polda Maluku Utara, Tim Buser Polres Halmahera Barat kembali menangkap 3 (tiga) orang pemilik miras jenis cap tikus di area Kapal Km Cahaya Nusantara, Jailolo.  Jumat (11/05/18)

Penangkapan miras cap tikus ini dilakukan pada saat kapal KM Cahaya Nusantara sedang berlabuh di pelabuhan Jailolo, Halbar.  Miras jenis cap tikus yang diamankan sebanyak 176 kantong plastik bersama pemiliknya dengan inisial CP (34), GS (23), NP (26). Penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman miras menuju Kota Ternate yang diangkut dengan kapal KM Cahaya Nusantara melewati Pelabuhan Jailolo. Tim Buser Polres HAlbar yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju pelabuhan Jailolo, dan ketika Tim Buser Polres Halbar dalam perjalanan, melihat ada 1 unit mobil Pick Up yang mengangkut barang muatan yang mencurigakan. Tepat di depan Masjid Raya Sigi Lamo, Tim Buser memberhentikan lajunya kendaraan tersebut yang dilanjutkan dengan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, Tim Buser Polres Halmahera Barat menemukan miras yang disembunyikan dantara muatan sembako (pisang, rica, tomat). Selanjutnya Tim Buser membawa pemilik barang-barang tersebut beserta barang bukti 176 kantong miras cap tikus ke Polres Halmahera Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Salwa/Hefrizon

Editor : Hefrizon

Publish : Hefrizon

 

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Polisi Berhasil Bekuk Tiga Tersangka Curanmor

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tim Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Maluku Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *