Home / POLISI KITA / 178 Kantong Darah di Sumbangkan Ke PMI Dalam Rangka Menyambut HUT Polairud yang Ke-70

178 Kantong Darah di Sumbangkan Ke PMI Dalam Rangka Menyambut HUT Polairud yang Ke-70

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Maluku Utara pagi tadi, Selasa 17/11/20, menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan yang di pusatkan dihalaman Markas Polairud Polda Maluku Utara ini dibuka oleh Dir Polairud Polda Maluku Utara Kombes Pol RD. Djarot Agung Riadi, S.I.K.

Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud yang Ke-70. Kegiatan ini diikuti oleh 105 Personil Polda Maluku Utara, 25 Personil Polres Ternate, 50 Personil TNI,  Perikanan Nusantara ternate 10 pers. Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Malut 10 pers. Satpol PP Kota Ternate 10 pers. Dinas Pencarian dan pertolongan kelas B Ternate 20 pers, PT. Pelindo IV Cabang Ternate 10 pers. BEA Cukai Type Madya C Ternate 10 pers. Ksop Kelas II Ternate 10 pers. TKBM Pelabuhan Ahmad Yani Ternate 20 Orang. Bhayangkari Polairud 2 Orang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Irwasda Polda Malut Kombes Pol Dr. Dicky kusumawardhana.M.M. Dir POLAIRUD Polda Malut Kombes Pol RD. Djarot Agung Riadi, S.I.K., Kabid Dokes Polda Malut Kombes Pol Drg. Subur. Wadir POLAIRUD AKBP Bambang Porwanto  S.Pd.

Bakti Kesehatan Donor Darah ini, Dalam rangka menyambut “HUT Polairud Ke-70” dengan Tema “Dengan semangat promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional”

Dalam kesempatan tersebut Dir Polairud Polda Maluku Utara, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta donor darah, yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya pada HUT Polairud yang ke-70.

Dirketur Polairud Polda Maluku Utara Kombes Pol RD. Djarot Agung Riadi, mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini, dalam rangka menyambut HUT Polairud yang Ke-70 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial kami ke masyarakat melalui donor darah dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-70.” Ujar Dir Polairud.

Lanjut Dir Polairud Polda Malut, Darah yang telah di donorkan hari ini tentunya kami akan serahkan kepada PMI dan selanjutnya akan di berikan kepada pasien yang sakit serta membutuhkan donor darah. (Wtftt)

About Bidhumas Polda Malut

Check Also

Kapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran Staf Logistik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *