184 Botol Miras Tanpa Pemilik di Amankan Polsek KP3 Ahmad Yani Ternate

Read Time:1 Minute, 4 Second

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polsek Kesatuan Pengamanan dan Pengawasan Pelabuhan (KP3) Ahmad Yani Ternate, berhasil mengamankan 184 botol/kanntong minuman Keras (Miras) jenis captikus dan bir hitam tanpa pemilik di pelabuhan Speed boat Kota Baru, Selasa. 05/11/19.

Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ternate, Iptu Wahyudi Susanto Diba mengatakan, temuan barang haram itu oleh anggota sekitar pukul 18.30 Wit di Pelabuhan Speed boat kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah.

Menurutnya, Miras yang ditemukan itu berupa captikus sebanyak 4 dos dan bir bintang 1 dos oleh anggotanya Aipda A.H. Usemahu.

“Aipda Usemahu tidak sengaja melewati pelabuhan speed boat Kota Baru, tiba-tiba melihat lima dos barang yang diletakan di pinggir jalan dekat pelabuhan tanpa pemilik, sehingga anggota curiga lalu melihat isinya ternyata miras jenis captikus dan bir,” ujarnya.

Setelah menemukan miras itu, Aipda Usemahu menanyakan warga sekitar dan para buruh siapa pemilik barang tersebut, namun tidak ada yang mengatahui dan mengakui siapa pemilik barang, sehingga langsung diamankan ke Polsek KP3 A Yani.

Kapolsek mengimbau, kepada masyarakat jika mengetahui ada yang membawa masuk miras melalui pelabuhan Ahmad Yani atau pelabuhan-pelabuhan kecil lainya yang ada di seputaran pelabuhan Ahmad Yani, agar segera melapor ke piket Polsek kawasan Pelabuhan untuk ditindak lanjuti.(Wtftt)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.