Home / GIAT OPS / 206 Personil Polda Maluku Utara Siap Amankan Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Ke Maluku Utara Ternate

206 Personil Polda Maluku Utara Siap Amankan Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Ke Maluku Utara Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara dalam hal ini Biro Operasional Polda Malut menerjunkan 206 (Dua Ratus Enam) personel untuk pengamanan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno di Maluku Utara Ternate dalam rangka masa kampanye dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Selasa 06/11/18.

206 (Dua Ratus Enam) Personel yang melakukan pengamanan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno tersebut, terdiri dari 136 personil yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata, dua peleton Dalmas Dit Sabhara Polda Maluku Utara yang terdiri dari 64 Personil  dan 6 personil K9 Dit Sabhara Polda Malut.

Personil yang sudah diplotong ini akan disiapkan oleh Biro Operasi Polda Maluku Utara untuk melakukan pengamanan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Ternate dalam masa kampanye pemilihan presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Personel yang sudah kita siapkan ini akan melakukan pengamanan di beberapa titik yang telah kita tentukan.” Ujar Kabag Binops

Sebelum melakukan pengaman seluruh personil melakukan apel pengecekan kekuatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Binops Biro Ops Polda Maluku Utara AKBP Bardono. Dalam apel pengecekan kesiapan tersebut AKBP Bardono menyampaikan bahwa pengamanan ini akan dibagi dalam empat titik yakni, Bandara, Pante Falajawa, Pasar Higienis dan Duafa Center.

Lanjut Kabag Binops, dalam pengamanan ini diharapkan personil yang terlibat agar melaksanakan dengan baik dan selalu stan bay di setiap titik yang sudah ditentukan.

Dalam pengamanan ini Biro Operasi Polda Maluku Utara telah membagi personil dalam empat titik, empat titik yang akan diamankan oleh personil Polda Maluku Utara yakni Bandara Sultan Babullah Ternate, Pantai Falajawa, Pasar Higeinis dan Duafa Center. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Razia Minuman Keras, Polres Halbar Berhasil Amankan 740 Botol Miras Jenis Captikus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halbar,  Polres Halmahera Barat melaksanakan razia minuman keras dalam rangka cipta Kondisi menjelang Natal, Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *