Home / LALU LINTAS / 26 Pelanggar Terjaring Operasi Patuh Kieraha 2018

26 Pelanggar Terjaring Operasi Patuh Kieraha 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Operasi hari kedua yang dilakasanakan oleh Dit Lantas Polda Maluku Utara ini, sebanyak 26 pelanggar terjaring dalam operasi siang tadi Jumat 27/4/18, para pelanggar tersebut diberikan tidakan tegas berupa tilang.

Dalam Opersi Patuh Kieraha 2018 Dit Lantas lebih menekankan untuk melakukan penindakan pada pelanggaran yang kasat mata, yang mana apabila pelanggar tidak memakai helm depan dan belakang, kaca spion, melanggar rambu-rambu lalulintas, knalpot recing dan kelengkapan kendaraannya.

Dimana dalam Operasi ini pelanggar yang paling dominan adalah pengendara roda dua, dimana para pelanggar ini kebanyakan tidak mengunakan helm dan tidak memiliki kaca spion serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Operasi Patuh Kieraha ini, direncanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 26 April sampai dengan tanggal 9 Mei 2018. Dalam operasi ini Dit Lantas Polda Maluku Utara melakukan dengan system Hunting atau Patroli.

Barang bukti yang di amankan oleh Tim Operasi Patuh Kieraha 2018 ini berupa, empat belas lembar STNK, empat buah SIM dan Kendaraan Roda Dua sebanyak delapan Unit. Kesemua barang bukti di amankan di Direktorat Lalu Lintas Poda Maluku Utara.

Penulis             : Wanto Tftt / Apex

Editor              : WantoTftt

Publish            : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Polda Maluku Utara Melaksanakan Latihan Pra Ops Zebra Kie Raha Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Hari ini Polda Maluku Utara melaksanakan Latihan Pra Ops Zebra Kie Raha Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *