Home / GIAT OPS / 378 Personil BKO Polda Malut Siap Mengamankan TPS Dalam Rangka Pemungutan Suara Pilkada Prov. Malut 2018

378 Personil BKO Polda Malut Siap Mengamankan TPS Dalam Rangka Pemungutan Suara Pilkada Prov. Malut 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Prov. Maluku Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni tahun 2018 nanti tinggal beberapa hari lagi, sehingga Polda Maluku Utara telah menyiapkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan.

Biro Operasi Polda Maluku Utara telah menyiapkan 378 Personil Polda Maluku Utara untuk melaksanakan tugas pengmanan di enam Kabupaten.  Yang dimana akan melaksanakan BKO ke Polres Jajaran untuk melaksanakan pengamanan TPS dalam rangka pemungutan suara Pilkada Prov. Maluku Utara tahun 2018.

378 Personil Polda Maluku Utara yang akan melaksanakan BKO di enam Polres Jajaran antara lain Polres Halut, Polres Halsel, Polres Halbar, Polres Kep. Sula, Polres Pulau Morotai dan Polres Haltim. Akan melaksanakan pengamanan selama sebelas hari terhitung mulai dari tanggal 24 Juni sampai dengan 4 Juli tahun 2018 dan akan berangkat menuju Polres jajaran pada tanggal 23 juni tahun 2018.

Selain dari 378 Personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS, Polda Maluku Utara juga akan mengirimkan 140 Personil Dit Samapta Polda Maluku Utara BKO ke empat Polres yakni Polres Halut, Polres Halsel, Polres Kep Sula dan Polres Ternate dan 310 Personil Sat Brimobda Malut akan melaksanakan BKO ke seluruh Polres Jajaran Polda Maluku Utara, guna pengamanan selama pemungutan suara dan Pleno KPU Kabupaten Kota. (Wtftt)

About wanto

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *