Home / GIAT OPS / 618 Personil Polda Maluku Utara Amankan Debat Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub Prov. Maluku Utara

618 Personil Polda Maluku Utara Amankan Debat Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub Prov. Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Malam ini Jumat, 04/05/18 sekira pukul 21.00 WIT, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Utara menggelar debat terbuka pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara tahun 2018, dengan mengangkat tema Pembangunan Berbasis Kepulauan Menuju Kesejahteraan Rakyat.

Debat terbuka pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara tahun 2018 yang dilaksanakan di Hotel Grand Dafam Ternate ini, diikuti oleh empat kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara yakni nomor urut 1. Ahmat Hidayat Mus dan Dr. Rivai Umr, nomor urut 2. Dr. H. Burhan Adurahman, SH, MM. dan Drs, Ishak Jamaludin, M.pd, nomor urut 3. KH. Abdul Gani Kasuba Lc dan Ir. M Al Yasin Ali, M.MT, serta nomor urut 4. Dr. H. Muhammad Kasuba, MA dan Drs. A. Madjid Husen, MM. debat kali ini dipandu oleh Siti Barorah Sinay, SH. MH.

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara dan Polres Ternate serta Kodim 1501 Ternate, dengan melibatkan 618 personil gabungan Polda Maluku Utara dan Polres Ternate serta Kodim 1501 Ternate.

Personil kepolisian yang terlibat dalam pengamanan pada debat terbuka pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara tahun 2018, sudah berada di Grand Dafam Ternate sejak pukul 17.00 WIT dengan diawali apel pengecekan kesiapan pasukan yang di pimpin oleh Ka Opsda Kombes Pol Iwan Imam Susilo S.ik. M.H.

Kedatangan personil Kepolisian tersebut lebih awal, untuk menentukan pengaturan dan pematangan keamanan serta melakukan sterilisasi tempat yang akan dilaksankan terbuka pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara tahun 2018.

Penulis  : Wanto Tftt

Editor   : Wanto Tftt

Publish  : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Razia Minuman Keras, Polres Halbar Berhasil Amankan 740 Botol Miras Jenis Captikus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halbar,  Polres Halmahera Barat melaksanakan razia minuman keras dalam rangka cipta Kondisi menjelang Natal, Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *