Home / RESKRIM / 80,24 Gram ganja Kering dan Satu Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba di Amankan Dit Resnarkoba Polda Malu

80,24 Gram ganja Kering dan Satu Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba di Amankan Dit Resnarkoba Polda Malu

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Reserse Narkoba, berhasil mengungkap Satu Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja Kering dengan tersangka yang berinisial FR dan barang bukti dengan jumlah total  Ganja ± 80,24 Gram. Selasa 09/06/20.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku Utara Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.I.K., M.H yang didampingi Oleh Kabid Bid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan S.I.K., M.H., pada saat Konferensi Pers.

“Tim Opsnal Res Narkoba Polda Malut berhasil mengamankan seorang pemuda di Kel. Maliaro terkai penyalahgunaan Narkoba dengan barang bukri sebnyak 80,24 Gram.” Kata  Dir Narkoba.

Dalam Konferesi Pers Direktur Reserse Narkoba Polda Malut menyampaikan bahwa penangkapan pelaku FR berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa diduga adanya seorang pemuda yang hendak melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja di Kelurahan Maliaro.

Dari Informasi Masyarakat tersebut Tim Opsnal Dit Res Narkoba Polda malut melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku FR di kediamannya Di Kel. Maliaro, selain mengamankan pelaku Tim Opsnal juga mengamankan barang bukti berupa 49 Sachet kecil Ganja Kering dengan berat 72,26 Gram, satu apket sedang ganja jering dengan berat 7,98 Gram serta satu buah HP Iphoe warna hitam dengan si card 081342355585.

“Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis ganja kering yang berinisial FR ini ditangkap pada hari senin tanggal 8/20 sekitar pukul 18.30 Wit, di Kedimamannya yang terletak di Kel. Maliaro Kec. Ternate Tengah.” Ucap Dir Narkoba.

Dari perbuatannya tersangka FR di jerat dengan pasal 111 ayat (1) dan 114 Ayat (1), UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Penyidik Ditreskrimsus Polda Malut Menyerahkan TSk dan Barang Bukti Tahap II Kasus Investasi Bodong ke JPU

Tribratanews.ma;ut.polri.go.id-polda malut, Dit Reskrimsus Polda Maluku Utara kembali merampungkan kasus Investasi tanpa dilengkapi izin usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *