Home / MITRA POLISI / Antisipasi Covid – 19, TNI-Polri Bersinergi Mensosialisasikan dan Menempel Maklumat Kapolri

Antisipasi Covid – 19, TNI-Polri Bersinergi Mensosialisasikan dan Menempel Maklumat Kapolri

 

 

 

 

 

 

Tribratanes.malut.polri.go.id-polda malut, Menyikapi semakin meluasnya penyebaran dan infeksi pandemi virus corona yang mulai merabah di semua provinsi  Indonesia Melalui Sie Propam ( Provesi dan Pengamanan ) Polres Polres Halsel yang bersinergi bersama POM ( Polisi Militer ) Kab. Halsel melakukan penempelan dan pembagian maklumat Kapolri mengenai sosial distancing yang bertujuan menekan angka penyebaran pandemi virus corona, adapun tempat yang menjadi sasaran adalah Kapal Penumpang, Pelabuhan, pangkalan Ojeq bahkan ketempat hiburan ( Cafe ) di Kab. Halsel Kamis 26/03/20.

Siang ini Sie Propam Polres Halsel bersama Pom Kab. Halsel melakukan pembagian maklumat Kapolri kepada masyarakat dan menempel maklumat Kapolri di tempat yang dianggap ramai, adapun isi dari maklumat Kapolri yang di bagikan dan di tempelkan oleh anggota Sie Propam Polres Halsel diantaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yg menyebabkan berkumpulnya masyarakat dlm jumlah banyak, tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dlm pertemuan dan mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah Virus Corona, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, dan pabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian.

Selain itu masyarakat diharapkan untuk bijak dan dapat bekerjasama dalam menyikapi hal hal yang banyak terjadi saat ini seperti tidak dengan disengaja pergi keluar rumah dan beraktifitas secara berkelompok ketika tidak ada urusan yang dirasa benar benar penting dan tetap menjaga kebugaran tubuh serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir, Ini Kata Ketua Harian Kompolnas

Tribratanews.malut.pori.go.id-polda malut, Masalah Covid 19 adalah masalah kita bersama, yang hrs dihadapi dan ditangani bersama-sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *