Home / LALU LINTAS / Antisipasi Kemacetan, Dit Lantas Polda Malut Lakukan Pengaturan di Jalan Revolusi dan Taman Nukila

Antisipasi Kemacetan, Dit Lantas Polda Malut Lakukan Pengaturan di Jalan Revolusi dan Taman Nukila

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Aktiitas masyarakat Kota Ternate pada Bulan Ramadan ini cukup meningkat pada saat menjelang berbuka puasa, ini dikarenakan pada jam tersebut warga masyarakat beramai-ramai berburu takjil atau makan untuk berbuka puasa.

Meningkatnya aktiitas masyarakat ini pada pukul 17.00 Wit di sepanjang jalan Pahlawan Refolusi dan Swering Falajawa Satu serta depan Taman Nukila, Maka dari itu untuk mengantisiapsi kemancetan Dit Lantas Polda Maluku Utara menerjunkan Personilnya untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas dilokasi yang rawan kemaceta. Jumat 25/05/18.

Kegiatan ini merupakan bentuk Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan keberadaan anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Pelaksanaan tugas pengaturan Lalu Lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena warga pada sore hari melakukan aktifitas untuk mencari makanan untuk berbuka puasa.

Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat. Dan kemudian Semoga apa yang telah di lakukan anggota kepolisian bermanfaat bagi warga masyarakat.

Penulis             : Wanto Tftt

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Wanto Tftt

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Melaksanakan Latihan Pra Ops Zebra Kie Raha Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Hari ini Polda Maluku Utara melaksanakan Latihan Pra Ops Zebra Kie Raha Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *