Home / POLISI KITA / Apel Pagi, Irwasda Malut Mengajak Personil Polda Malut Merenungkan dan Memahami Tugas Pokok

Apel Pagi, Irwasda Malut Mengajak Personil Polda Malut Merenungkan dan Memahami Tugas Pokok

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri, termasuk Polda Maluku Utara dan Jajarannya. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Personil Polri Khusunya Polda Maluku Utara.

Dalam apel pagi kali ini, dipimpin langsung oleh Irwasda Maluku Utara Kombes Pol Sam Yulianus Kawengian, S.H., di halaman Mapolda Maluku Utara dan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN Polda Maluku Utara. Senin 25/11/19.

“Seperti apel pagi yang dilaksanakan dimanapun, ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan sebelum memulai kegiatan dan dimulai pukul 08.00 Wit.” Kata Irwasda.

 

 

 

 

 

Dalam arahannya Irawsada Maluku Utara mengatakan menjelang akhir tahun kita akan melaksanakan kegiatan masyarakat contohnya seperti perayaan Natal dan Tahun baru, Kita sebagai anggota Polri harus siap mengamankan agenda akhir tahun, maka dari itu kita akan menyiapkan operasi-operasi seperti, operasi pekat dan operasi lilin.

Lebih lanjut, Irwasda Maluku Utara juga mengingatkan kepada para Personil Polda Malut untuk kembali mengingat tugas-tugas pokok kita sebagai seorang Anggota Polri, serta juga 7 program prioritas Kapolri yang baru.

 

 

 

 

 

“Kita sebagai seorang Anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan serta penegakan hukum, sehingga dalam melaksanakan tugas kita tidak bersifat arogan terhadap masyarakat dan selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.” Ujar Irwasda.

Orang nomor 3 di Mapolda Maluku Utara ini juga menyampaikan bahwa bagaimana masyarakat mau menghargai pakain kita, sedangkan kita sendiri saja tidak menghargai  pakaian kita.

 

 

 

 

 

Dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri, kita harus selalu merunungkan dan memahami tugas pokok kita, jangan sampai kita keluar dari tugas pokok yang kita miliki, kerjakan apa yang menjadi tugas kita sebagai Anggota Polri.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *