Home / GIAT OPS / Apel Pagi Personnil Operasi Ketupat 2020

Apel Pagi Personnil Operasi Ketupat 2020

 

 

 

 

 

 

 

Polda Maluku Utara pagi tadi Minggu 26/04/20, menggelar apel pagi personil yang terlibat dalam Operasi ketupat 2020, apel yang dilaksanakan di lapangan Mapolda Maluku Utara.

Apel pagi personil Ops Ketupat 2020 ini dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol  Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kasatgasopsda dan dihadiri oleh Karendal Ops Kombes Pol. Juwari S.H., M.H., serta diikuti oleh personil yang terlibat Ops Ketupat 2020.

Kasatgas Opsda menyampaikan bahwa apel pagi Operasi Ketupat 2020 ini dilaksanakan, untuk mengecek kesiapan Personil yang akan melaksanakan Operasi kemanusiaan Ketupat 2020 Polda Maluku Utara.

Selain itu, Operasi ini dilksanakan lebih cepat karena untuk mencegah mewabahnya virus corona (Covid-19) di Provinsi Maluku Utara.

 

 

 

 

 

 

 

“Operasi Ketupat ini digelar selama 37 Hari, terhitung mulai tanggal 24 April sampai dengan 30 Mei tahun 2020, dengan melibatkan 158 personil Polda Maluku Utara.” Kata Kastgas Opsda.

Lanjut Kasatgas Opsda Ketupat 2020, Operasi yang dilaksanakan ini dengan sasaran menghimbau kepada  masyarakat untuk tidak mudik dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona, dan untuk menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puas, dan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sesudah Lebaran.

“Dengan Operasi ini, Kami harapkan dapat menjamin Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadan 1441 H dan pada saat Lebaran Idul Fitri nanti.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasagas Opsda juga mengingatkan kepada personil Polda Malut yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2020, agar kegiatan Operasi ini dilaksanakan dengan baik sehingga berjalan lancer dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Natal 2019 Aman, Kapolres Halsel Tinjau Langsung Gereja yang Melaksanakan Ibadah

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel. Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *