Home / POLISI KITA / Apel Satker Bidang Humas Polda Malut yang di Pimpin Langsung oleh Kabid Humas

Apel Satker Bidang Humas Polda Malut yang di Pimpin Langsung oleh Kabid Humas

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Apel Satker Polda Maluku Utara yang dilaksanakan setiap hari Rabu, seluruh Satker Polda Maluku Utara pada hari tersebut melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kasatkernya masing-masing.

Bidang Hubungan Masyarakat Polda Maluku Utara juga melaksanakan Apel Satker yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar. Rabu 25/7/18. Apel Satker tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Maluku Utara dan di ikuti oleh Personil Bid Humas Polda Malut.

Dalam kesemptatan tersebut Kabid Humas menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang selalu hadir dalam mengikuti apel pagi, Kabid Humas juga mengharapkan kepada personil Humas agar selalu meningkatkan disiplin terutama dalam masalah apel pagi dan siang.

Kabid Humas juga menyampaikan bahwa informasi yang ada di dunia medsos yang sumbernya belum jelas maka kita jangan lagi untuk mengekspos, namun kita sebagai personil Bid Humas harus lebih teliti lagi dalam memilah sebuah informasi yang ada di medsos untuk kita ekspos.

Lanjut Kabid Humas, bahwa Pilkada Maluku Utara saat ini belum usai, dimana masih ada pasangan calon yang menggugat ke Mahkama Konstitusi, karena dianggap dalam pemungutan suara masih ada permasalahan sehingga salah satu pasangan calon melakukana gugatan ke Mahkama Kosntitusi.

Juru bicara Polda Maluku Utara ini juga mengingatkan kepada personil Bidhumas Polda Maluku Utara agar tidak mengeluarkan statemen tentang Pilkada Maluku Utara, atau memberikan tanggapan di dunia medsos terkait dengan permasalahan pilkada yang sementara di gugat ke Mahkama Konstitusi.

“Setiap anggota polri Sudah berkomitmen untuk Netral, Netral dan netral dalam pelaksanaan hajatan pilkada Gub/Wagub Prov. Malut. Tahun 2018. (Netralitas Harga Mati).” Ujar Kabid Humas. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *