AWAL TAHUN, “POLDA MALUT GELAR UPACARA SERTIJAB” PEJABAT UTAMA DAN KAPOLRES HALTENG

BERBAGI INFORMASI

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., memimpin langsung Upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Kapolres Halteng dan Pelantikan Karo Ops Polda Malut serta Ka SPN Polda Malut, yang dihadir Wakapolda Malut Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Pejabat Utama Polda Malut dan Peserta Upacara, bertempat di Lapangan Apel Polda Malut, Rabu (05/01)

Dalam sambutanya kapolda menjelaskan ada empat Pejabat Utama Polda Malut dan satu Kapolres yang mengikuti Sertijab serta 2 (dua) pejabat Yang dilantik. Keempat Pejabat Utama itu yakni Irwasda Polda Malut akan dijabat oleh Kombes Pol Eko Trisnanto. Menggantikan Pejabat Lama Kombes Pol Drs. Dicky Kusumawardhana, M.M., Dir Pamobvit Polda Malut yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Wandy Rustiawan, S.I.K., M.M.Tr. digantikan oleh Pejabat Baru Akbp Dodi Ruyatman, S.H., S.I.K.

“Dir Lantas Polda Malut dari Kombes Pol B. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos., S.I.K., M.H. diganti Pejabat Baru Kombes Pol Hari Santoso, S.I.K., Kabidhumas Polda Malut dari Kombes Pol Adip Rojikan, S.I.K M.H., Kepada Pejabat Baru Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, S.I.K. dan Kapolres Halmahera Tengah dari Akbp Nico Andreano Setiawan, S.I.K., M.M. Kepada Pejabat Baru Akbp Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K.” pungkasnya

Kemudian untuk 2 (dua) pejabat yang dilantik yaitu Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Karo Ops Polda Malut yang sebelumnya menjabat Dansat Brimob Polda Papua Barat dan Kombes Pol Kombespol Guno Pitoyo, S.I.K. diangkat dalam Jabatan baru sebagai Ka SPN Polda Maluku Utara sebelumlanya menjabat Karo SDM Polda Papua Barat,

Lanjut Kapolda menyampikan perlu diketahui bersama bahwa Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Organisasi Polri ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional untuk melaksanakan Misi demi mencapai Visi yaitu memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.

Terakhir, saat memberikan sambutan Kapolda pesan kepada seluruh Pejabat yang dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayahnya.

“dan kepada pejabat lama Jenderal bintang dua mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk kebaikan Polda Maluku Utara dan semoga sukses selalu dalam karier Kepolisian” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *