Home / POLISI KITA / Bataliyon Endra Dharmalaksana Alumni Akpol 99 Menyerahkan Bantuan di 4 Masjid

Bataliyon Endra Dharmalaksana Alumni Akpol 99 Menyerahkan Bantuan di 4 Masjid

 

 

 

 

 

 

 

20 Tahun pengabdian di Kepolisian Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., yang merupakan Alumni Akpol Angkatan 99 / Endra Dharmalkasana menyalurkan 20 paket cairan Pembersih lantai di 4 Masjid di Kab. Halsel, Selasa 19/05/20.

4 masjid yang menerima bantuan paket cairan pembersih lantai yaitu  Masjid Al-Qautsar Desa Tomori, Masjid An-Nur Desa Mandaong, Masjid Nurul Yakin Desa Mandaong, dan Masjid Kesultanan Bacan Desa Amasing yang masing – masing mendapat sebanyak 5 Paket yang diterima langsung pengurus  masing masing masjid.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., berharap dengan penyerahan bantuan ini adanya partisipasi masyarakat yang difasilitasi oleh pengurus masjid masing-masing untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya menjelang pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kab. Halsel yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Lanjut Kapolres Halsel “Masjid merupakan pusat kegiatan keagamaan dan sentral ibadah yang tetap harus dipelihara dan dijaga kebersihannya, peran aktif pengurus dan masyarakat sangat-sangat dibutuhkan” menjelang perayaan Idhul Fitri 1441 Hijriah ditengah Pandemi Covid – 19 tahun ini.

Pengurus Masjid yang menerima bantuan, mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Halsel yang telah memberikan bantuan cairan pembersih lantai sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *