Home / RESKRIM / Bayi Perempuan yang Tak Bernyawa Lagi di Temukan Warga di Selokan Terbungkus Kantong Plastik

Bayi Perempuan yang Tak Bernyawa Lagi di Temukan Warga di Selokan Terbungkus Kantong Plastik

Tribratanews.malut.polri.go.id Kamis 26/7/18 pagi tadi, Warga Kelurahan Ngade Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate digegerkan dengan penemuan Bayi berjenis kelamin perempuan di dalam selokan yang terbungkus kantong plastik.

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh ibu Farida S Ibrahim (40) warga Kalumata ketika pergi ke kebun untuk memungut biji pala, pada saat memungut biji pala Ibu farida melihat kantong plastik putih berisikan sesuatu di dalam selokan. Ibu Farida pun  menghampirinya dan membuka untuk melihat isi dalam kantong plastik tersebut.

Ketika membuka kantong plastik tersebut dan ternyata berisikan bayi berjenis kelamin perempuan masih berlumuran darah dengan tali pusar masih melilit. Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ternate Selatan.

Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin Setiawan bersama Anggotanya turun ke TKP untuk melihatnya dan melakukan oleh TKP, kemudian bayi tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Ternate untuk dilakukan otopsi. Dari hasil Otopsi tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Bayi yang ditemukan masih berlumuran darah dan sudah tidak bernyawa, bayi tersebut langsung dibawa ke tempat pemakaman umum Kelurahan Kayu Merah untuk dimakamkan,” Ujar Kapolsek.

Bayi malang tersebut diperkirakan baru saja dilahirkan, untuk saat ini Polsek Ternate Selatan sedang melakukan proses lidik untuk mencari pelakunya. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polisi Berhasil Bekuk Tiga Tersangka Curanmor

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tim Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Maluku Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *