Bhabinkamtibmas Desa Kobe Bersama Masyarakat Membangun Pagar Hutan Mangrove

Read Time:43 Second

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Halmahera Tengah, Akibat penebangan pohon Mangrove yang dilakukan oleh masyarakat untuk dijadikan kayu bakar, sehingga mengakibatkan Hutan Mangrove di Desa Kobe, Kec. Wedah Tengah mulai habis ekosistimnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kobe Brigpol Ramli Soleman  beserta masyarakat Desa Kobe melakukan pemeliharaan terhadap ekosistim Hutan Magrove, untuk itu Bhabinkantibmas dan masyarakat bergotong royong  membangun  pagar yang brada di Hutan Mangrove.

Pembangunan pagar ini bertujuan untuk menghentikan aktifitas pengambilan Kayu mangrove dan pengrusakn Hutan Mangrove yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab.

:Kami bersama masyarakat membangun pagar agar tidak adalagi aktifitas penebangan kayu mangrove yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab terhadap alam.” Ucap Brigpol Soleman.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Brigpol Soleman melakukan Sambang ke kelompok pemuda untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya Kambtibmas aman dan kondusif di Desa Kobe.

Penulis             : Baswan Tftt

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Wanto Tftt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.