Home / BINMAS / Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Memberikan Bantuan Jersey Bulutangkis kepada Bhayangkara Badminton Junior Club

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Memberikan Bantuan Jersey Bulutangkis kepada Bhayangkara Badminton Junior Club

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Brigpol Andi Mulawarman Kani, S.Pd Bhabinkamtibmas Desa. Sumber Sari, Kec. Weda Selatan Polsubsektor Weda Selatan Polres Halteng Kab.Halteng, selaku Pembina dan Pelatih Bhayangkara Junior Badminton Club memberikan bantuan Jersey (seragam) Bulutangkis ke pada Club binaannya.

Penyerahan bantuan Jersey Bulutangkis yang diserahkan oleh Bhabinkantibmas dan diterima Pelatih Bhayankara JBC Bpk Sony Daniel Pandelaki, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Bulutangkis Desa Wairoro Indah Kec. Weda Selatan, dan dihadira oleh Sony Daniel Pandelaki (Pelatih Bhayangkara JBC) dan Para Atlet Bulutangkis Bhayangkara JBC. Jumat 09/11/18.

Bantuan Baju dari Brigpol Andi Mulawarman Kani S.Pd Bhabinkamtibmas Desa. Sumber Sari, Kec. Weda Selatan ke pada Pelatih untuk dibagikan kepada para atlet, merupakan rasa cinta dan kepeduliannya terhadap olahraga dan anak-anak.

Dengan adanya bantuan Jersey yang diberikan, diharapkan mampu mengangkat semangat para atlet Bhayangkara JBC dalam berlatih dan bertanding.

“sebagai Pembina dan sekaligus pelatih, kami sangat peduli kepada olahraga dan para atlet. Dimana dengan bantuan ini dapat memberikan semangat terhadap para atlet untuk lebih giat lagi berlatih.” Ucap Brigpol Andi.

Para Atlet Bhayangkara Junior Badminton Club merasa sangat senang dengan adanya Jersey yang diberikan,  sehingga memicu semangat dan kepercayaan diri yang dimiliki para atlet. (Wtftt/Humas Res Halteng)

About wanto

Check Also

Dir Binmas Polda Maluku Utara Memberikan Pembekalan Kepada Pengemban Fungsi Polmas

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *