Home / POLISI KITA / Bhabinkamtibmas Polsek Obi Selatan Bantu Proses Pemakaman Warganya

Bhabinkamtibmas Polsek Obi Selatan Bantu Proses Pemakaman Warganya

Tribratanews.malut.polri.go.id – Wayaloar. Bhabinkamtibmas pada Polsek Obi Selatan Brigpol Silas R. Korowotjeng melayat ke warga yang meninggal dunia didesa Bobo Kec. Obi Selatan Kab. Halmahera Selatan, setiba di rumah duka sesuai arahan Kapolsek Obi Selatan agar memerintahkan anggotanya untuk turut membantu Proses Pemakaman. Minggu (18/11/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Obi Selatan BRIGPOL SILAS R. KOROWOTJENG  menyampaikan salam dari Kapolres Halmahera Selatan dan Kapolsek Obi Selatan yang tidak sempat hadir karena memantau situasi pemilihan kepala desa di Kec. Obi selatan dan mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya Almarhum Fandi Rajawanga dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Almarhum meninggal dikarenakan sakit.

Setelah dihubungi via Telepon Kapolsek Obi Selatan IPDA SUWANDI.,S.H mengatakan bahwa “Peduli Tausyiah atau Melayat adalah salah satu program unggulan Kapolres Halmahera Selatan AKBP AGUNG SETYO WAHYUDI., S.H, S.IK, M.Si. Kapolres menekankan kepada seluruh personil Polres Halsel agar selalu hadir pada warga yang sedang berduka dengan demikian hubungan silaturahmi maupun solidaritas antara warga dan kepolisian dapat terjalin dengan baik”ungkapnya

Keluarga duka juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Halsel, Polsek Obi Selatan yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Obi Selatan karena telah menyempatkan diri untuk datang melayat “Masyarakat yang hadir dirumah duka juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polsek Obi Selatan tersebut”, ungkap salah satu warga yang ikut hadir melayat. (hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *