Home / MITRA POLISI / Bhakti Sosial Polda-KB-Kesehatan Di Kab. Halmahera Selatan

Bhakti Sosial Polda-KB-Kesehatan Di Kab. Halmahera Selatan

Tribratanews.malut.polri.go.id – Bacan. Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si yang diwakili Kabag Sumda Polres Halsel AKP Sjamsuddin Losen, SH hadiri kegiatan Bakti sosial polda – Kb – kesehatan di kab. Halsel provinsi Maluku utara tahun 2018.

Kegiatan yang bertema “Dengan Semangat Gotong Royong Sinergitas Kita Jadikan Kampung KB Sebagai Poros Keluarga Berkualitas ” dilaksanakan di Puskesmas Desa Labuha Kec. Bacan Kab. Halsel di hadiri Kepala perwakilan BKKBN provinsi Maluku Utara Drs Putut Riyatno, M. Kes, Bupati Halsel Bahrain Kasuba S.Pd. M.Pd, yang mewakili Kapolda Maluku Utara Kasubbid Dokpol Kompol drg. Tenang Wahyudi, yang mewakili Kapolres Halsel Akp Sjamsuddin Lossen, SH.

Kepala perwakilan BKKBN provinsi Maluku Utara Drs Putut Riyatno, M. Kes dalam sambutannya menyampaikan tujuannya dilaksanakan Bakti Sosial Polda – Kb – Kesehatan Di Kab. Halsel agar dapat mencegah terjadinya gangguan kesehatan bagi wanita yang menikah diusia muda, sehingga mencegah proses melahirkan dengan rentang waktu yang terlalu pendek.

” Kegiatan ini juga bertujuan menyikapi adanya keterbabatasan lapangan kerja sehingga wanita atau ibu ibu lebih mengatur dalam proses kehamilan”, Ucapnya.

Selanjutnya sambutan Kasubbid Dokpol Kompol drg. Tenang Wahyudi yang mewakili Kapolda Malut, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda Malut yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini.

Dalam sambutan Kapolda yang dibacakan Kasubbid Dokpol Kompol drg. Tenang Wahyudi mengatakan bahwa penyelenggaraan Bakti Sosial Polda – Kb – Kesehatan Di Kab. Halsel dapat mewujudkan kesadaran keluarga mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera, untuk itu kita berikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan BKKBN Prov. Maluku utara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kab. Halsel sekaligus penyerahan  Obgen BedKepada Poliklinik Polres Halmahera Selatan yang diterima oleh Kabag Sumda Polres Halsel AKP Sjamsuddin Losen yang mewakili Kapolres Halsel. (ky/hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *