Home / MITRA POLISI / Bhayangkari Polres Halmahera Selatan Berbagi Bingkisan dengan Anak Yatim di Panti yayasan Darussalam

Bhayangkari Polres Halmahera Selatan Berbagi Bingkisan dengan Anak Yatim di Panti yayasan Darussalam

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Halsel, Ketua Bhayangkari Polres Halmahera selatan Ny. Ratih Faishal Aris bersama dengan Ibu Bhayangkari lainnya, melakukan kegiatan pemberian bingkisan dan bagi-bagi takjil kepada para anak-anak santri Yayasan Darussalam Bacan Desa Kupal. Jumat 24/05/19.

Pemberian bingkisan dan pemagian takjil ini diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel, yang diserahkan langsung kepada Ketua Panti Asuhan yayasan Darussalam Sdr. Ustad Aseb Prasetyo.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Polres Halsel dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polres halsel kepada Anak-Anak yatim Yayasan Darussalam, ini merupakan bentuk kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan.” Ucap Ibu Ratih

Sementara itu Ustad Asep selaku ketua Yayasan Darussalam Bacan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari Polres Halsel, yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat kami dan semoga kehadiran Bapak dan ibu ditempat ini bisa menjadikan anak-anak semakin semangat dan menjadi termotivasi untuk menjadi istiqomah dalam melanjutkan studi dan juga menggapai cita-cita.

Kami tidak bisa membalas budi baik Yang telah diberikan ini, namun kiranya Allah SWT memberikan Rezeki dan kelancaran aktifitas kerja untuk Bhayangkari Polres Halsel.

Ketua Bhayangkari Polres Halsel Ny. Ratih Faishal Aris juga menyampaikan bahwa Kami dari Bhayangkari Polres Halsel memberikan Bingkisan kepada Adik – Adik yang ada disini, dan kami mohon pemberian ini diterima dan semoga bisa berkelanjutan sehingga kita semua saling bersilahturahmi.

Ny. RatiH Faisahal juga berharap,  kiranya dalam segala bentuk kegiatan proses pembelajaran kiranya dijalankan dengan penuh ketekunan dan harus selalu mensyukuri atas pemberian Allah SWT agar kita semua bisa mencapai segala harapan kita kedepan dapat terwujud.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *