Home / POLISI KITA / Bid Humas Polda Maluku Utara Menggelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jati Land Mall Ternate

Bid Humas Polda Maluku Utara Menggelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jati Land Mall Ternate

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H.., bersama Tim Supervisi dari Mabes Polri dan Para Pejabat Utama Polda Malut serta Personil Polda Maluku Utara melaksankan Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jatilland Mall Ternate. Jumat 07/11/19.

Kegiatan Nonton Bareng ini dilaksanakan mulai dari hari Kamis 7 November 2019 sampai Jumat 8 November 2019 dengan peserta penonton yakni PJU polda Maluku Utara beserta keluarga,  Perwakilan Satker Polda Maluku Utara, Anggota Polres Ternate, Bhayangkari serta Insan Pers Liputan Polda Maluku Utara

Film ini merupakan Produksi dari Devisi Humas Polri yang juga di produser oleh Komjen Pol Setyo Wasisto, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal, Fransisca Sihombing dan Hadi Al yang diperankan oleh beberapa perwira muda yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

 

 

 

 

 

 

Film Hanya Manusia ini, menceritakan tentang Penanganan Kasus Perdagangan Manusia (Human Traficking)  yang ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Yudi Rumantoro, S.H., S.IK., M.Si, saat di komfirmasi mengatakan bahwa, Film yang berdurasi 91 Menit ini di produksi bukan hanya untuk hiburan semata namun terdpat pesan-pesan yang disampaikan.

 

 

 

 

 

“Seorang polisi yang bertugas, harus melaksanakan tugas dengan baik, dalam melaksanakan tugas harus penuh dengan kesabaran serta bekerja sesuai prosedur saat melaksanakan tugas dilapangan, dan bagi masyarakat juga tetap ada pesan untuk betul-betul peduli dengan keluarga dan lingkungan sekitar.” Kata Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Maluku Utara juga menambahkan bahwa di produksinya  film ini juga untuk memberikan Pesan kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dalam bergaul dan untuk Orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *