Home / POLISI KITA / Bintara Angkatan XLIV Polres Halsel Salurkan Sembako di Tiga Ponpes di Kab. Halsel

Bintara Angkatan XLIV Polres Halsel Salurkan Sembako di Tiga Ponpes di Kab. Halsel

 

 

 

 

 

 

Sebagai wujud rasa syukur setelah menerima penghasilan perdana saat bertugas di Polri, Bintara Angkatan XLIV Bhardaswara Satya Adhirajasa Polres Halsel yang berjumlah 42 Bintara Remaja menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 30 paket sembako di 3 Ponpes Kab. Halsel.

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian paket sembako ke 3 Pondok Pesantren yaitu Ponpes Al – Khaafi Desa Hidayat Kec. Bacan, Ponpes Al – maa’uun Desa Kampung Makean dan Ponpes Darussalam desa Kupal Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel.

Ketua angkatan XLIV Bhardaswara Satya Adhirajasa Polres Halsel Bripda Aksa A. Enteding mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud rasa syukur atas kesehatan dan keberhasilan yang telah diterima.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari bentuk dan seberapa besar harganya namun semoga bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan ini,” katanya, Jumat 22/05/20.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M saat di konfirmasi, membenarkan adanya bakti sosial yang dilakukan Bintara Remaja Polres Halsel di beberapa Pondok Pesantren, Lanjutnya, saya meberikan apreasi kepada Bintara Remaja Polres Halsel yang mengawali tugasnya dengan membagikan sebagian rezeki dalam bentuk sembako bagi yang membutuhkan ditengah pandemi Covid – 19.

Tambahnya, kegiatan ini  dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat. Terkait dengan kerja sama yang baik untuk perbaikan kamtibmas demi terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ditengah pandemi covid – 19 yang melanda NKRI. (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *