Home / POLISI KITA / Biro Rena Polda Maluku Utara Melaksanakan Penyusunan Renbutgar Ideal Tahun 2020

Biro Rena Polda Maluku Utara Melaksanakan Penyusunan Renbutgar Ideal Tahun 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Biro Perencanaan Polda Maluku Utara pagi tadi melaksanakan kegiatan penyusunan rencana kebutuhan anggaran idel T.A. 2020, Satker Jajaran Polda Maluku Utara yang dilaksanakan dari tanggal 7 samapai dengan tanggal 8 November 2018.

Kegiatan tersebut di laksanakan di aula Hotel Muara Ternate, dan dibuka secara langsung oleh Kabag Ren Progar Biro Perencanaan Polda Maluku Utara AKBP Noer Imansyah, serta di ikuti oleh Kasubbag Renmin dan Operator RK-AKL Satker Polda Malut dan Kabag Ren serta Operator RK-AKL Polres Jajaran. Rabu 7/11/18.

Dalam arahannya Kabag Ren Progar Biro Perencanaan Polda Maluku Utara AKBP Noer Imansyah mengatakan, penyusunan pagu ideal ini harus dimengerti dan dipahami oleh seluruh Kabag Ren dan anggotanya, begitu juga Kasubbag Renmin dan stafnya.

kasubbag renmin yang lebih memahami tetang kebutuhan atau kekurangan satkernya, kasubbag renmin harus membantu pimpinannya di satker masing-masing karena tiap kasatker tidak mungkin mengetahui atau dapat mengawasi setiap kebutuhan dan kekurangan satkernya.

“kasubag renmin yang lebih memahami hal tersebut,  jika kita tidak tahu maka kita harus bertanya ke orang yang lebih memahami, sehingga kita tidak dianggap remeh oleh orang lain.” Ujar Kabag Ren Progar.

Giat pembukaan penyusunan anggaran pagu ideal Satker Jajaran Polda Maluku Utara ini selesai dan dilanjutkan dengan penyusunan pagu ideal oleh operator yang didampingi oleh Staf Biro Rena Polda Maluku Utara. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *