Home / MITRA POLISI / BPJS Kesehatan Cab. Halsel Gelar Sosialisasi di Polres Halsel

BPJS Kesehatan Cab. Halsel Gelar Sosialisasi di Polres Halsel

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halsel – Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cab. Halsel  menggelar kegiatan Sosialisasi di aula Polres Halsel dengan tema “BPJS Kesehatan Goes To Custemer 2019 ” Inovasi BPJS Kesehatan Untuk Kemudahan, Kepastian dan Kecepatan Layanan Peserta Program JKN – KIS, Senin 28/10/19.

Kegiatan yang di buka langsung oleh Kabag Sumda AKP Samsudin Lossen, SH yang mewakili Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.

 

 

 

 

 

Kegiatan Sosialisasi ini menghadirkan Bapak Gerardo Staf pelayanan dan kepesertaan, Munawir Staf pelayanan dan kepesertaan dan Fitria Costumer servis dan Suprianto yang di ikuti oleh Perwira Polres Halsel serta personel Polres Halsel sebagai peserta Sosialisasi.

Kabag Sumda Polres Halsel AKP Samsudin Lossen, SH menyampaikan BPJS sangat penting bagi personel Polri. Untuk itu, para personel Polri diharapkan agar bisa menyimak dengan baik pemberian materi sosialisasi yang merupakan informasi langsung dari narasumber, Kata AKP Samsudin Lossen, SH.

 

 

 

 

 

“Jika ada yang kurang paham, saya harapkan peserta dapat menanyakan di dalam forum ini.” ucapnya.

Kabag Sumda Polres Halsel AKP Samsudin Lossen, SH selesai membuka kegiatan langsung menyerahkan kepada Narasumber.

Narasumber Gerardo staf Pelayanan dan kepesertaan langsung menjelaskan tentang Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS), Dasar Hukum, Peserta BPJS dan apa yang di jamin oleh BPJS serta tidak di jamin BPJS.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *