Home / POLISI KITA / Brimob Polda Maluku Utara laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Korps Brimob Polri Ke 73 Tahun 2018

Brimob Polda Maluku Utara laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Korps Brimob Polri Ke 73 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut. Satuan Brimob Polda Maluku Utara pagi tadi melaksanakan bakti sosial  dalam rangka Hut Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018 yang bertempat di Rumah Susun Kel. Gamalama Kota Ternate. Jumat (19/10/18).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Brimob Polda Maluku Utara ini Melibatkan personel Polda Maluku Utara, TNI, Bhayangkari Daerah Malut Cabang Brimob, Dinas Kesehatan Kota Ternate, Disperindag, Dirperkim, Dinas Lingkungan Hidup, Damkar, Satpol PP Serta Masyarakat Penghuni Rusun Kelurahan Gamalama.

Sebelum pelaksanaan kegiatan bakti sosial dimulai, ketua seksi bakti sosial Hut Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018 Iptu Mochtar Thenu mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan sambutanya. Ketua seksi bakti sosial dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“harapan saya dalam pelaksanaan kegiatan pagi ini kita semua dapat melaksanakan dengan baik sehingga berjalan dengan lancar, semoga kegiatan yang kita laksanakan di pagi hari ini menjadi Amal ibadah kita semua.” ucap Mohtar.

Kesempatan Kedua juga disampaikan oleh Ketua Komunitas Sadar Sampah kota ternate (Kosakate) yakni Bapak Iskandar yang dalam hal ini mewakili Walikota Ternate dan Kadis Perindag. Ketua Kosakate dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini mengacuh pada apa yang telah di tentukan Allah SWT (kebersihan sebagian dari iman), maka dari itu hari yang baik ini mari kita buktikan bahwa persoalan sampah di kota ternate bisa diselesaikan lewat program sperti yang kita kerjakan di pagi ini.

“mari kita sama-sama berkolaborasi dalam kegiatan bakti sosial ini untuk menyelesaikan sampah di kota ternate, sehingga kota ternate khususnya menjadi kota yg bersih dari sampah,” ucap iskandar.

Menutup sambutanya, Iskandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dalam menjaga kebersihan lingkungan di kota ternate yang kita cintai ini. (Muis/Aby)

About farabi

Check Also

Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *