Home / Uncategorized / Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Tidore Selatan Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Tidore Selatan Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di tempat ibadah, Kapolsek Tidore Selatan Iptu Ibrahim ode bersama Personil Polsek melakukan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah dan Mako Polsek Serta Rumah dinas Kapolsek. Senin, 30/03/20.

Sterilisasi dan penyemprotan dsinfektan yang dilakukan oleh Polsek Tidore Selatan di tempat ibadah antara lain, Mesjid Kel. Tuguiha, Mesjid Nurul Bahan Tomolou, Mesjid Nurul Yakin Gurabati. Kegiatan tersebut diimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Ibrahim Ode.

 Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam penyeproten disinfektan ini, kami lakukan penyemprotan keseluruh sudut masjid, lantai, dinding, pintu, kursi, tiang, dan benda yang sekiranya merupakan benda yang sering dipegang oleh warga.

 

 

 

 

 

”Kami melakukan penyeprotan terhadap benda-benda yang sering di pegang oleh warga seperti kursi, tiang dan lain-lain” jelas Kapolsek Tidore Selatan.

Lanjut Kapolsek, Kegiatan ini dalam rangka Menyikapi Kebijakan Pemerintah serta Maklumat Kapolri sehingga Polsek Tidore Selatan melakakun penyemprotan Disinfeksi guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Iptu Ibramih Ode juga berpesan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak terlalu penting, hal ini untuk memutus matarantai penyebaran Virus Corona (Covis-19).” Harap Kapolsek.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Malut Gelar Pertemuan Dengan IMM dan PMII Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *