Home / GIAT OPS / Cipta kondisi, Satgas OMB Melaksanakan Patroli dan Razia Miras

Cipta kondisi, Satgas OMB Melaksanakan Patroli dan Razia Miras

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Cipta Kondisi menjelang pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019 serta pergantian tahun baru 2019, Satgas Operasoi Mantab Brata Polda Maluku Utara melaksanakan patroli dan razia miras di seputaran Kota Ternate Utara.

Patroli dan razia minuman keras ini dipimpin langsung oleh AKP Imran Stofel di seputaran Kota Ternate Utara, dengan sasaran tempat penjualan minuman keras dan para pemuda yang sedang mengomsumsi minuman keras. Senin 31/12/18.

“Patroli dan razia yang kami lakukan ini untuk meminilmalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi menjelang pemilihan Legislatif dan Presiden serta pergantian tahun 2019, sehingga dalam pelaksanaan tersebut situasi Kambtibmas dalam keadaan aman dan damai.” Ucap AKP Imran.

Dalam pelaksanaan patroli dan razia minuman keras ini, Satgas OMB Polda Maluku Utra berhasil mengamankan minuma keras sebanyak 58 botol yang terdiri dari 56 botol miras jenis captikus yang dikemas dalam kantong plastik dan dua botol miras jenis Bir.

Barang haram yang berhasil diamankan di salah satu rumah milik Sdri FB warga Akehuda Kec. Terna Utara yang merupakan tempat penjualan miras diwilayah tersebut, barang haram dan pemilik miras di amankan dan selanjutnya di serahkan ke SPKT Polres Ternate untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

“Pemilik miras dan barang bukti miras jenis captikus sebanyak 56 botol dan dua botol bir kami amankan dan menyerahkan ke SPKT Polres Ternate untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.” Ungkap AKP Imran

Dalam pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Tersebut, Satgas OMB 2018 Polda Malut juga berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang sedang mengkonsumsi miras di beberapa tempat yang berbeda. Pemuda yang berhasil di amankan berjumlah 26 orang dan sementara mendapatkan pembinaan oleh Tim Gerak Revolusi Mental ( TGRM ) Polda Malut di Mesjid Kota Baru Ternate tengah. (Wtftt/Mangile)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha: Polres Ternate Berhasil Amankan Pemasok Minuman Keras Jenis Captikus ke Ternate

                Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Dalam pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *