Home / LALU LINTAS / Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Dit Lantas Polda malut Mengelar Acara Olahraga Bersama dan Syukuran di Lapangan Salero

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Dit Lantas Polda malut Mengelar Acara Olahraga Bersama dan Syukuran di Lapangan Salero

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Direktorat Lalulintas Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama dan Syukuran, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64 Tahun 2019 yang dipusatkan dilapangan Ngaralamo Salero Ternate, Minggu 29/09/19.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot eko puruhito, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto, S.I.P., M.M., Walikota ternate DR. Burhan Abdurahman, S.H., M.M, Para Pejabat Utama Polda Malut, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan Pengurus, Ketua DPRD Provinsi Malut. Perwakilan Siswa/Siswi SMA dan SMP Se-Kota Ternate, Personil Polda Malut dan masyarakat Kota Ternate.

Kegiatan ini di awali dengan jalan santai yang dilepas langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si., dengan rute star depan Keraton Keslutanan Ternate, tapak II, Hayper Mart dan finis dilapangan Salero ternate.

 

 

 

 

 

 

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya mengatakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Polri ke-64 tahun 2019 ini, seharusnya sudah dilaksanakan tepat pada tanggal 22 September 2019 secara serentak diseluruh Indonesia, namun masih adanya Agenda Politik di Prov. Malut yang lebih priotas untuk dilaksanakan, sehingga ini diundur pada hari ini.

“Momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, dalam suasana kebersamaan dan membanggakan ini, Kapolda Maluku Utara mengajak seluruh Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat di Maluku Utara untuk mendukung dan mewujudkan target rencana umum Nasional keselamtan jalan (RUNK) tahun 2011-2035, yaitu meningkatkan kualitas keselamatan jalan dan menurunkan angka kecelakaan Lalu Lintas hingga 70% di tahun 2020.” Ujar Kapolda.

 

 

 

 

 

 

Pesan penting yang disampaikan oleh Orang nomor satu di jajaran Kepolsian Polda Maluku Utara melalui kegiatan ini, sebagai refleksi meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab serta kedisiplinan sebagai pengguna jalan terhadap keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Lanjut orang nomor satu di Jajaran Polda Maluku Utara, denagn menerapkan cara-cara aman pada saat beraktivitas dijalan raya, adalah bagian dari dukungan kita mewujudkan kesatuan dan persatuan bangsa bermodalkan kemahiran dan kemampuan berkendara yang kita miliki, kiranya dapat menjamin keamanan dan keselamatan diri kita dan orang lain dalam berlalu Lintas.

 

 

 

 

 

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepad seluruh stake holder yang selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara juga mengucapkan Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara Polri ke-64 tahun 2019, semoga bakti dan pelayanan uang diberikan oleh Dit Lantas Polda Malut dan Jajaran selama ini dapat bermanfaat, sehingga semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Maluku Utara.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Ops Zebra Kieraha 2019, Sat Lantas Polres Halsel Jaring Ribuan Pelanggar lalu Lintas

        Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halsel – Pelaksanaan Operasi Zebra Kieraha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *