Home / POLISI KITA / Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolda Malut Kunjungi Panti Sosial Lanjut Usia Himo-Himo Ternate.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolda Malut Kunjungi Panti Sosial Lanjut Usia Himo-Himo Ternate.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, melaksanakan Anjangsana dengan mendatangi  panti sosial lanjut usia Himo-himo Ternate, Senin (24/06/19).

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto M.Si., M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara Ny. Santy Suroto beserta rombongan diantaranya Wakapolda Malut Kombes Pol. Drs. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H, Irwasda Malut Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, S.H. serta Pejabat Utama (PJU) Polda Malut disambut dengan pengalungan bunga oleh pengurus panti sosial Himo-himo Ternate.

Kedatangan Jenderal bintang satu beserta rombongan ke panti sosial lanjut usia Himo-himo Ternate pada senin pagi Pukul 08.30 Wit dalam rangka anjangsana HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polda Maluku Utara dengan memberikan Talih Asih kepada para lansia yang ada di panti sosial Himo-himo Ternate.

Puluhan lanjut usia atau lansia terharu dan gembira atas kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Maluku Utara Ini. Kapolda Malut langsung menyampaikan sambutanya di depan para lansia panti sosial Himo-himo Ternate.

“Kapolda menyampaikan bahwa Pada Hari Minggu Tanggal 23 Juni 2019 kemarin,Polda Maluku Utara telah melaksanakan bhakti sosial kesehatan dalam bentuk pengobatan umum, pengobatan gigi, dan pelayanan KB di Taman Nukila Ternate dan pada hari ini, Kapolda melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi Panti Sosial Lanjut Usia Himo-Himo dan para Purnawirawan dan warakawuri serta personil Polri yang sakit menahun.

Kapolda Juga menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan ini, merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan kemanusiaan Polri khususnya Polda Maluku Utara kepada masyarakat, bangsa dan negara di wilayah hukum Polda Maluku Utara.

“Terima kasih kepada kepala panti sosial dan rehabilitasi sosial lanjut usia himo-himo ternate beserta staf, atas kesediaannya menerima dan memfasilitasi kunjungan kami”,ucap Brigjen Suroto.

Mengakhiri Sambutanya Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah terlibat dan berperan aktif dalam terselenggaranya kegiatan ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar.

“Semoga segala sesuatu yang diperbuat hari ini dapat menjadi sumbangsih yang berharga, khususnya bagi penghuni panti dan dapat menjadi amal ibadah kelak nanti”.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *