Home / POLISI KITA / Dalam Rangka HUT KE -73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, Sat Brimob Polda Maluku Utara Ziarah di Taman Makam Banau Ternate

Dalam Rangka HUT KE -73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, Sat Brimob Polda Maluku Utara Ziarah di Taman Makam Banau Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara. Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Maluku Utara menggelar Upacara Penghormatan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banau Ternate. Selasa (6/11/18)

Upacara penghormatan dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol. Anang Sumpena S.H dan diikuti oleh Perwira Brimob Polda Malut, 2 pleton Personel Brimob Polda Malut dan Bhayangkari Maluku Utara.

Dalam Upacara tersebut Dansat Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol. Anang Sumpena S.H.  menyampaikan harapanya bahwa keberadaan Brimob Polda Maluku Utara kedepan lebih dicintai oleh Masyarakat Maluku Utara serta mewujudkan Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter) untuk Meraih Kepercayaan Mayarakat.

Upacara penghormatan dan Tabur Bunga ini merupakan rangkaian HUT Korps Brimob Polri Ke-73 dan bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan anggota Brimob Polri  yang telah gugur selama mengabdi di Kepolisan RI.

Hadir dalam Upacara tersebut Wadansat Brimob Akbp. Jafar Sadik M.Si, Danyon A Akbp M. Faishal Aris S.I.K M.M, Danyon B Yohanes Jalung Siram S.I.K, Kasi Provos Sat Brimob Iptu Mohtar Thenu.(Aby Zld)

 

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *