Home / BINKAM / Dalam Rangka HUT Polairud Ke-69, Sat Polairud Res Sula Menggelar Bakti Sosial di Masjid Al’Hijra Desa Pohea

Dalam Rangka HUT Polairud Ke-69, Sat Polairud Res Sula Menggelar Bakti Sosial di Masjid Al’Hijra Desa Pohea

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kasat Polairud Res Sula Ipda Muhammad Sofyan, S.H., bersam seluru Personilnya menggelar Bakti Sosial di Masjid Al’Hijrah Desa Pohea Kec. Sanana Utara, bersama dengan masyarakat melakukan pengecoran lantai dua Masjid. Selasa 03/12/19.

Selain melaksanakan pengecoran lantai dua Masjid Al’Hijrah, Sat Polairud Res Sula juga memberikan bantuan berupa 20 sak semen kepada panitia pembangunan Masjid.

Ipda Sofyan juga mengatakan Bhakti Sosial yang dilaksanakan ini, sebagai bentuk partisipasi Sat Polairud Res Sula dalam meryakan HUT Polairud yang Ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 Desember kemarin.

 

 

 

 

“Kegiatan Baksos yang kami lakukan sebagai bagian dari kegiatan rangkaian HUT Polarud yang Ke-69, Baksos yang dilakukan karena bagi kami kegiatan ini lebih bermanfaat jika dibandingkan dengan kegiatan lain.” Kata Ipda Sofyan.

Lanjut Ipda Sofyan, kami lebih memilih memberikan bantuan di Masjid Al’Hijrah ini, dikarenakan saat ini masyarakat RT 05 Desa Pohea sedang melakukan pembangunan Masjid dan sangat dibutuhkan oleh Warga setempat.(Wtftt).

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang Ke-74 Tahun 2019

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Drs. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *