Home / MITRA POLISI / Danyon A Pelopor Satbrimobda Malut Hadiri Open Turnamen Kipan D Cup IV TH 2018

Danyon A Pelopor Satbrimobda Malut Hadiri Open Turnamen Kipan D Cup IV TH 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Jailolo. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-73, hari Senin 1 Oktober 2018 pukul 15.30 WIT dilaksanakan kompetisi sepakbola Open Turnamen Kipan D Cup IV Th. 2018 bertempat di Lapangan Sepakbola Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau, Kota Sofifi.

Adapun kegiatan tersebut didahului dengan Upacara Pembukaan Turnamen oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim sekaligus membuka secara resmi ajang kompetisi yang melibatkan 50 Team dari beberapa klub sepakbola di Ternate, Tidore dan Halmahera.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Malut AKBP M. Faishal Aris, SIK MM yang memberikan kata sambutan antara lain bahwa kegiatan turnamen sepakbola ini merupakan kegiatan yang sangat positif selain untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola juga sebagai bentuk wahana silahturahmi antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan warga masyarakat.

“Melalui kegiatan ini marilah kita pupuk rasa solidaritas dan soliditas dengan menjunjung tinggi sportifitas antar sesama pemain agar terjalin rasa persatuan dan kesatuan di antara kita semua guna mewujudkan ketentraman dan kedamaian di wilayah Maluku Utara”, ungkap AKBP M. Faishal Aris.

Pada akhir sambutannya beliau juga menyampaikan ucapan “Dirgahayu TNI Ke-73, semoga tetap jaya, profesional dan dicintai rakyat’. Selamat bertanding dan Salam Olahraga.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Sekda Tidore Kepulauan, Kepala SKPD Tikep, Danramil Sofifi Mayor (inf) Ibrahim, Kapolsek Oba Utara Iptu Madilong, Danki 3 Yon A Iptu M. Ikhsan Kadir, Camat Oba Utara, Para Tokoh Masyarakat dan Pemuda wilayah Kota Sofifi. (bm/hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *