Home / POLISI KITA / Datangi Lokasi Pengungsian, Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut Periksa Kesehatan Warga Korban Gempa Bumi

Datangi Lokasi Pengungsian, Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut Periksa Kesehatan Warga Korban Gempa Bumi

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Pasca Bencana Alam yang menimpa warga mayarakat yang berada di Kab. Halmahera Selatan, Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut mendatangi lokasi pengungsian di Desa Cango Kec. Gane Barat, Jumat, (19/7/19).

Kedatangan Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut di lokasi pengungsian ini terdiri dari 2 orang perawat serta di bantu oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Kec. Gane Barat yang berjumlah 4 (empat) orang, yakni 1 orang Dokter Umum, 1 Perawat, 1 Bidan, dan 1 orang tenaga Farmasi.

Pelayanan kesehatan kepada warga korban gempa bumi di tempat pengungsi di Desa Cango Kec. Gane Barat berjumlah 54 pasien, yakni 16 orang pria dan 38 orang wanita.

Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut dan Tim Kesehatan Puskesmas Kec. Gane Barat dalam memberikan pelayanan kesehatan di lokasi pengungsian di Desa Cango menyebutkan bahwa terdapat beberapa jenis penyakit yang di alami para pengungsi, diantaranya penyakit Ispa, Dispepsia, Hipertensi, Diare, Vertigo, Gastritis dan Dermatitis.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *