Home / Uncategorized / Dialog Interaktif Hallo Polisi PRO 1 RRI Ternate Kompol Setyo Agus Hermawan,S.IK, Jadi Narasumber

Dialog Interaktif Hallo Polisi PRO 1 RRI Ternate Kompol Setyo Agus Hermawan,S.IK, Jadi Narasumber

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Penanganan kasus lakalantas, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Malut, Kompol Setyo Agus Hermawan, S.IK, hadir di PRO 1 RRI Ternate sebagai Narasumber dalam acara Dialog Interaktif Hallo Polisi, Jumat (08/02/19).

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Malut, Kompol Setyo Agus Hermawan, S.IK di dampingi Kanit Dikmas Ditlantas Polda Malut Iptu Abdul Hafid, Paurmin 1 BPKB Ditlantas Polda Malut Ipda AA Djohra dan Kaur Pullah Infodok Bid Humas Polda Malut Iptu Abd. Adam.

Dalam Dialog Interaktif Hallo Polisi, Presenter PRO 1 RRI Ternate menanyakan berapakah jumlah Personil Direktorat Lalulintas Polda Malut di tahun 2019 serta berapa prosentase kecelakaan yang terjadi di tahun 2018.

“Jumlah Personil Direktorat Lalulintas Polda Malut di tahun 2019 sebanyak 79 Personil. Apabila di gabungkan dengan jumlah Personil Satlantas di 9 Polres Jajaran Polda Malut total keseluruhanya 450 Personil”,Ucap Kompol Setyo.

Kasubdit Kamsel.Dit Lantas Polda Malut memaparkan Jumlah kecelakaan yang terjadi di tahun 2017 berjumlah 197 orang dan mengakibatkan 100 orang meninggal dunia. Sedangkan jumlah prosentase kecelakaan yang terjadi di tahun 2018, mulai dari bulan Januari sampai dengan bulan Desember berjumlah 272 dan mengakibatkan 128 orang meninggal dunia. Jumlah kecelakaan dari tahun 2017 ke tahun 2018 mengalami peningkatan sebanyak 28 %.

Menutup Dialog Interaktif Hallo Polisi pukul 21.00 Wit, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Malut, Kompol Setyo Agus Hermawan, S.IK juga menyampaikan bahwa mengawali tahun 2019 bulan Januari sampai dengan bulan Februari 2019, Direktorat lalulintas Polda Malut sudah menangani kecelakaan lalulintas sebanyak 18 kali kecelakaan dan mengakibatkan 15 orang meninggal dunia.(Aby Zld/Abd.Adam)  

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *