Home / RESKRIM / Diduga Curi Motor, Pria Berumur 18 Tahun Diringkus Polisi

Diduga Curi Motor, Pria Berumur 18 Tahun Diringkus Polisi

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Halteng, Satuan Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Tengah mengamankan pelaku pencurian motor inisial SA (18) asal Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan.

Kasubag Humas Polres Halteng Ipda Sudarlin Lanone mengatakan penangkapan itu berawal ketika pihak kepolisian menerima laporan dari korban Rajwan Safrin (41) alamat Desa Goeng Kecamatan Weda.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, Satreskrim Polres Halteng melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa pelaku dan barang bukti (BB) motor Honda Blade, sudah melarikan diri ke Galela Kabupaten Halut.” ungkapnya.

Dari informasi tersebut Satuan Reskrim Polres Halteng bekerjasama dengan Polres Halut, Polsek Galela untuk melakukan pengejaran pelaku, setelah di lakukan pengejaran, akhirnya pelaku berhasil diamankan beserta BB disalah satu rumah yang ada di Desa Galela.

“Kami koordinasi dengan pihak Polsek Galela agar pelaku diserahkan ke pihak Polres Halteng karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada diwilayah Hukum Polres Halteng.” ujarnya.

Pelaku saat ini diamankan sel tahanan Polres Halteng untuk dilakukan pendalaman, apakah pelaku beraksi sendiri atau berkelompok.

Penulis             : Baswan Tftt

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Mandala

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Polisi Berhasil Bekuk Tiga Tersangka Curanmor

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tim Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Maluku Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *