Home / BINKAM / Direktorat Polairud Polda Maluku Utara Menggelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jati Land Mall Ternate

Direktorat Polairud Polda Maluku Utara Menggelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jati Land Mall Ternate

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-69, Direktorat Polairud Polda Maluku Utara, sore tadi Sabtu 09/11/19, menggelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jatilland Mall Ternate. Jumat 07/11/19.

Kegiatan Nonton Bareng Film Hanya Manusia ini dimpimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Maluku Utara AKBP, Raden Djarot Agung Riadi dan di ikuti oleh Personil Polairud Polda Maluku Utara dan Bhayangkari sebanyak 119 orang.

Film yang di produksi Divisi Humas Polri ini, menceritakan tentang penanganan kasus perdagangan manusia (Human Traficking), yang ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara.

Film yang digarap Tepan Cobain, serta penulis naskah Rebecca M Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah itu, resmi tayang di Bioskop Tanah Air sejak Kamis 7/11/19 kemarin.

Dir Polairud AKBP Raden Djarot Agung Riadi saat dikonfirmasi mengatakan, Film Hanya Manusia sangat bagus dan juga menceritakan bagaimana tentang kehidupan sehari, serta ketangguhan dan kesriusan Anggota Polri dalam melaksankan tugas untuk mengungkap kasus penculikan dan perdagangan manusia (Human Traficking).

“Setelah selesai nonton bareng AKBP Raden Djatrot juga menyampaikan kepada personil Polairud, dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Anggota polri kita harus pantang menyerah dan profesional demi memberikan rasa aman, kepercayaan dan pelayanan kepada masyarakat.” Kata Dir Polairud

Dir Polairud mengatakan dengan hadirnya film Hanya Manusia ini, dapat menginspirasi Anggota Polri saat bertugas dilapangan, dan membuka pikiran kita semua bahwa dalam kehidupan ini akan selalu ada kejahatan, maka kita akan menghadapi sama-sama dengan harus peka terhadap lingkungan sekitar kita.

AKBP Djarot juga mengharapakan kepada masyarakat, apabila terjadi kejahatan dilingkungan masing-masing diharapkan agar masyarakat bisa langsung melaporkan ke petugas terdekat. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Konferensi Pers, Dit Pam Obvit Polda Maluku Utara Menggelar Sejumlah Almatsus Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Jelang pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *