Home / LALU LINTAS / Dit Lantas Polda Maluku Utara Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara yang Melintasi Jalan Sultan Khairun

Dit Lantas Polda Maluku Utara Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara yang Melintasi Jalan Sultan Khairun

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Di sela-sela kesibukan mengatur arus lalulintas, sejumlah personel Dit Lantas Polda Maluku Utara melaksanakan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada sejumlah pengendara yang melintas di sepanjang jalan Sultan Khairun tepatnya di depan Keraton Kesultanan Ternate, Jumat 24/5/19.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksankan oleh Personil Dit Lantas Polda Malut, yang dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Abrianto Pardede. S.H., S.I.K., M.H.

Dir Lantas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Abrianto Pardede. S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, Bagi-bagi takjil ini dilakukan di tengah kesibukan dalam mengemban tugas mengatur arus lalu lintas dan pelayanan lainnya.

“Selain berbagi rezeki, kegiatan ini juga sebagai amal ibadah bagi para personel Dit Lantas Polda Maluku Utara. Karena di sela-sela kesibukan mengatur arus lalulintas, masih sempat melakukan kegiatan positif dan beribadah.” Tutur Dir Lantas.

Lanjut Direktur Lalu lintas Polda Malut, bagi-bagi takjil ini adalah bentuk kepedulian Dit Lantas Polda Maluku Utara kepada masyarakat Kota Ternate, yang melintasi jalan Sultan Khairun baik itu pengendara roda empat maupun roda dua yang menjalankan ibadah puasa.

Dalam kesempatan itu juga personil Dit Lantas Polda Maluku Utara juga menghimbau kepada para pengendara agar selalu melengkapi surat-surat saat berkendaraan dan jangan ugal-ugalan di jalan serta patuhi rambu-rambu lalu lintas. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Supervisi dan Monev Koorlantas Mabes Polri di Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Supervisi dan Monev (Monitoring dan Evaluasi) dari Koorlantas Mabes Polri di Polres Tidore …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *