Home / LALU LINTAS / Dit Lantas Polda Maluku Utara Melaksnakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Millenial Road Safety Festifal

Dit Lantas Polda Maluku Utara Melaksnakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Millenial Road Safety Festifal

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Dit Lantas Polda Maluku Utara, melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Millenial Road Safety Festifal, kegiatan tersebut di laksanakan di Rupata Polda Maluku Utara, Selasa 15/01/19.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wadir Lantas Polda Malut, komandan Den Pom, Para Pejabat Dit Lantas Polda Malut, Para Kasat lantas Polres Jajaran Polda Malut, Kepala Jasa Raharja, Kepsek SMA N 1 Ternate, Kepsek SMA N 2 Ternate, Kepsek SMA N 8 Ternate, Kepsek SMP Islam Ternate, Kepsek SMP Nurul Hasan, Kepsek SMK Putra Bahari, Kepsek SMA Islam Ternate, Kepsek SMK N 2 Kota Ternate, Perwakilan Diler CV. Lion, Pewakilan Diler PT. SNMK, Kabid Diknas Kota Ternate, Staf BI,

Seringnya, terjadi kecelakaan Lalulintas di Indonesia, sehingga Polisi terus melaksanakan cara pencegahan salah satunya dengan menggelar aktivitas Millenial Road Safeti Festival yang akan di laksanakan pada 2 Februari 2019 hingga 31 Maret 2019.

Dirlantas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Abrianto Pardede, S.H., S.I.K.,  mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival untuk memberdayakan, kaum millenial untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran berlalulintas agar tercapai Road Safety,  sehingga akhirnya meminimalisir kecelakaan lalulintas di jalan raya.

“Untuk menekan angka kematian generasi milenial, Polri akan membangun kesadaran para milenial supaya tertib berlalulintas dengan melakukan aksi di tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten.” Ungkap Dir Lantas.

Festival ini akan melibatkan generasi milenial lantaran generasi itu menyumbang angka kecelakaan yang tinggi, generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas.

“Kita berharap generasi milenial mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan angka kecelakaan mampu diminimalisir.” Tutur AKBP Abrianto.

Kegiatan Millenial Road Safety Festifal yang akan dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Maluku Utara mulai dari tanggal 27 Januari dengan melakukan sosialisasi sampai dengan tanggal 24 Februari, untuk Polda Maluku Utara akan dilaksanakan pada tanggal 24 di Land Mark Kota Ternate. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Ops Zebra Kieraha 2019, Sat Lantas Polres Halsel Jaring Ribuan Pelanggar lalu Lintas

        Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halsel – Pelaksanaan Operasi Zebra Kieraha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *