Home / BINKAM / Dit Polair Polda Maluku Utara Melaksanakan Gelar Operasional dan Anev TW III Tahun 2018

Dit Polair Polda Maluku Utara Melaksanakan Gelar Operasional dan Anev TW III Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Direktorat Polisi Perairan Polda Maluku Utara pagi tadi Selasa 30/10/18, melaksanakan kegiatan gelar operasional dan analisa evaluasi Direktorat Polair Polda Malut Triwulan III tahun 2018.

Kegiatan tersebut di buak langsung oleh Wadir Polair Polda Malut dan diikuti oleh para Kasubbdit, Kasubbag, Para Komendan Kapal dan Personil Dit Polair, kegiatan ini dilaksanakan di Royal Resto Ternate.

Gelar Operasional dan anev ini Dalam rangka mengevaluasi kegiatan bidang opsnal dan pembinaan Polair polda Maluku Utara pada TW III Tahun 2018, apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan.

“kegiatan yang sudah dilakukan dievaluasi dan yang belum dilakukan agar segera dilakukan, serta apa hambatan kendala sehingga tidak di lakukan.” Ucap Wadir Polair.

Lanjut Wadir Polair, apakah kegiatan yang dilakukan selam TW III ini sudah sesuai dengan tujuan yang diharapkan, kalau belum berarti di TW IV harus dimaksimalkan dan dioptimalkan.

Jika kegiatannya sudah sesuai dan sudah optimal sebagai mana tujuan yang diharapkan, maka di TW IV harus dipertahankan bahkan kalau bisa di tingkatkan. (Wtftt/Dit Polair.

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Menghadiri Acara Tasyukuran HUT Korpolairud ke-68 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. naufal Yahya, M.Sc., Eng., menghadiri acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *