Home / BINKAM / Dit Polairud Polda Malut dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis di Atas Laut

Dit Polairud Polda Malut dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis di Atas Laut

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Direktorat Polairud Polda Maluku Utara dan Bhayangkari sore tadi Rabu, 29/05/19 melaksanakan bagi-bagi takjil gratis diatas laut, bagi-bagi takjil ini dilakukan di seputaran pesisir laut Ternate mulai dari Pelabuhan Dufa-dufa samapia dengan Pelabuhan Bastiong.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis oleh Dit Polairud Polda Malut dan Bhayangkari kali ini sangatlah berbeda dari biasanya, pada tahun kemari Personil Dit Polairud hanya membagikan takjila gratis di pelabuhan kepada para penumpang yang akan menyebrang ke pulau Halmahera, namun kali mereka melakukan pembagian takjil dia atas laut kepada para nelayan dan setiap kapal yang melintasi pesisir laut Terrnate.

Pembagian takjil gratis di atas laut ini di Pimpin oleh Dir Polairud Polda Malut Kombes Pol. Arif Budi Winova, S.I.K., M.Si., Personil Polairud dan Bhayangkari.

Dir Polairud Polda Malut kepada tim tribratanews mengatakan bahwa, Kegiatan bagi-bagi Takjil ini dilaksanakan pasti nya untuk kita berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan ini, dan untuk pertama kali nya di atas laut karna sebelumnya kita biasanya membagi takjil di pelabuhan.

“inovatif ini kami laksanakan karna kami perhatikan waktu selama di atas laut tidak bisa ditentukan kadang cepat kadang lambat, sehingga kami berfikir banyak masyarakat yang berbuka puasa di atas laut baik itu nelayan yang sedang mencari ikan maupun penumpang spid. Akhirnya saya memutuskan untuk mengajak Personil saya bersama Bhayangkari berbagi Takjil diatas laut.” Ucap Dir Polair.

Dit Polairud Polda malut dan Bhayangkari bagi-bagi takjil kepada para nelayan dan masyrakat lainnya yang sedang mencari nafkah di laut. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polairud terhadap sesama, terutama mereka yang sehari-hari beraktivitas di laut.

Kegiatan ini merupakan rasa peduli Polri kepada masyarakat, karena polri hadir bukan hanya memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat tetapi Polri hadir sebagai sahabat masyarakat.

Kombes Pol. Arif Budi Winova, S.I.K., M.Si., juga menyampaikan Menjelang Idul Fitri semoga puasa kita semua diterima Oleh Allah SWT, serta mari kita sama-sama menjaga keselamatan selama berada di atas laut apalagi beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.(Wtftt/Kep Reza).

About wanto

Check Also

184 Bintara Remaja Dit Samapta Polda Malut Mengikuti Tradisi Orientasi Lingkungan dan Pembaretan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Dir Samapta Polda Maluku Utara Kombes Pol Iwan Imam Susilo, S.I.K., M.H., secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *