Home / RESKRIM / Dit Res Narkoba Polda Malut Kembali Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba dan 30 Plastik Kecil Ganja Kering

Dit Res Narkoba Polda Malut Kembali Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba dan 30 Plastik Kecil Ganja Kering

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku Utara dalam bulan Desember ini, berhasil mengamankan dan mengungkap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis ganja, pengugkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Jumat 6/12/19.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku Utara AKBP Wahyu Agung Jatmiko, S.H., S.I.K., yang didampingi Kabid Humas AKBP Adip Rojikan, S.I.K.,M.H., Panit Dit Resnarkoba IPDA Redha Astrian, S. TK, dan KBO Sat Reskrim Polres Halmahera Tengah IPDA Naufal Tri Nugraha, S.Tr.K, dalam Konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Polda Malut mengatakan pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Ganja ini, berinisial AA (30).

“Dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba, Tim Opsna Dit Res Narkoba Polda Malut dan Tim Opsnal Reskrim Halteng berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja kering 30 Plastik kecil, 1 Buah Tas ransel warna merah hitam dan 1 buah HP merek Nokia warna hitam dengan SIM Card 085240594699.” Kata Wadir narkoba dalam konferensi pers.

 

 

 

 

 

 

Dalam Konferensi Pers Wadir Reskrim Narkoba mengatakan pengungkapan kasusu penyalahgunaan Narkoba ini atas informasi dari masyarakat, bahwa aka nada transaksi narkotika disamping SD Inpres Desa Lelief Sawai Kec. Weda Tengah.

Dari Informasi tersebut Tim gabungan Dit Resnarkoba Polda Malut dan Tim Opsnal Reskrim Polres Halteng, menuju ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku AA dengan barang bukti berupa 30 Plasitk kecil Ganja Kering, I buah ransel warna merah hitam dan 1 buah HP nokia warna hitam.

 

 

 

 

 

 

“pelaku yang berinisial AA ini ditangkap di samping SD Inpres Desa Lelief Kec. Weda, bersama barang bukti 30 plastik kecil Narkoba jenis ganja.” Ucap Wadir.

Pelaku dan barang bukti tersebut langsung diamankan di Polres Halmahera Tengah untuk dilakukan pengembangang selanjutnya.

Dari perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 114 (1) dan pasal 111 (1) Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Penyidik Ditreskrimsus Polda Malut Menyerahkan TSk dan Barang Bukti Tahap II Kasus Investasi Bodong ke JPU

Tribratanews.ma;ut.polri.go.id-polda malut, Dit Reskrimsus Polda Maluku Utara kembali merampungkan kasus Investasi tanpa dilengkapi izin usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *