Home / POLISI KITA / Edarkan Minuman Keras Jenis Captikus, Seoarang IRT di Amankan Polisi

Edarkan Minuman Keras Jenis Captikus, Seoarang IRT di Amankan Polisi

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Ternate – Berdasarkan infromasi adanya transaksi jual beli minuman keras tradisional jenis captikus, Polsek Ternate berhasil mengamankan seorang ibu rumah tangga (IRT) tepatnya di Lingkungan Tobenga, Kelurahan Kasturian Kecamatan Ternate utara.

Pelaku (IRT) insial S (24) Asal Ternate diamankan berawal dari Laporan yang diterima Polsek Ternate Utara pada tanggal 21/09/19 sekitar pukul 23.00 wit. Setelah diterima, unit Opsnal langsung menuju lokasi tempat tersebut yang di jadikan sebagai transaksi jual beli miras.

“Saat tim menuju lokasi dan memeriksa, ditemukan minuman keras sebanyak 1 karung yang berisi 61 bungkus yang di kemas dalam kantong plastik,” Kata Kapolsek Ternate Utara IPTU Efrian Baititi kepada Tribratanews, Minggu 22/09/19 pagi.

Kapolsek Ternate Utara mengatakan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek, dan akan di dilakukan proses lanjut sesuai hukum yang berlaku.

“Kami akan tetap melaksanakan Patroli maupun raziah miras demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Ternate Utara,” Ucap Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga berharap dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak untuk memberantas minumas keras dapat di tingkatan meski dirinya baru menjabat sebagai kapolsek yang baru.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Polwan Polres Tidore Kepulauan Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Tikep

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tidore – Polwan Polres Tidore Kepulauan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *