Home / POLISI KITA / Empat Orang ASN Polri Polda Maluku Utara Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Empat Orang ASN Polri Polda Maluku Utara Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari memimpin upacara Korps Raport, kenaikan pangkat empat orang PNS Polri golongan III dengan kenaikan pangkat regular periode I Oktober, upacara Korps Raport ini dilaksanakan di Aula Mapolda Maluku Utara Kel. Kalumpang Ternate. Selasa 01/10/19.

Wakpolda Maluku Utara dalam sambutannya mengatakan, Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan rahmat dari allah SWT, serta hasil dari kerja keras rekan-rekan sekalian, yang telah bertugas dengan baik dalam dalam pengabdiannya kepada Institusi Polri, masyarakat, bangsa dan Negara. Sehingga layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

 

 

 

 

PNS Polri merupakan Aparatur Sipil Negara, yang sekaligus bagian integral dari Institusi Polri yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang relative sama dalam pelayanan Publik, sehingga dituntut peran sertanya dalam menyukseskan pelaksanaan tugas Polri, Khusunya di Polda Maluku Utara.

“Kenaikan pangkat yang telah diraih saudara-saudari dapat dibarengi dengan semangat perubahan menjadi lebih baik, dengan dilandasi oleh profesionalisme, keikhlasan, kesungguhan, tanggung jawab, serta keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.” Ujar Wakapolda.

 

 

 

 

 

Orang nomor dua di Polda Maluku Utara ini juga, menyampaikan ucapan “selamat dan sukses kepad ASN Polri Polda Malut, yang di beri anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tingg.” Ucap Kombes Pol Lukas.

Lanjut Orang Nomor Dua di Polda Malut, perlu disadari, bahwa keberhasilan saudara-saudari sekalian, tentunya tidak terlepas dari peran serta dan doa para Suamai/Istri dan keluarga, sebagai pendorong dan pendamping dikala suka dan duka. “Jadikanlah keluarga sebagai motivator yang positif dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas.” Kata Wakapolda. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *