Home / POLISI KITA / Erupsi Gunung Api Gamalama, Polres Ternate Laksanakan Patrolidan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Erupsi Gunung Api Gamalama, Polres Ternate Laksanakan Patrolidan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate .   Satuan Samapta Polres Ternate di bawah pimpinan Kabag Ops Polres Ternate AKP Ishak Tanlain melaksanakan Patroli di beberapa Kelurahan yang terkena debu Vulkanik akibat Erupsi Gunung Gamalama Ternate. Kamis, (04/10/18).

Kegiatan Patroli dilaksanakan di beberapa Kelurahan antara lain Kel. Takome, Kel. Loto dan Kel. Togafo. Patroli  ini sekaligus  melaksanakan sambang kepada masyarakat serta memberikan himbauan-himbaun dan membagikan Masker kepada masyarakat sekitar.

Selain Patroli dan pembagian Masker,  Para Petugas juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar jangan terlalu panik, akan tetapi tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap aktifitas Gunung api Gamalama.

Dan juga jangan melaksanakan aktifitas di daerah pengunungan sampai adanya informasi dari BMKG tentang perkembangan aktifitas gunung  karena mengingat sekarang status dari gunung gamalama sendiri dalam status waspada II. (ds/hzn).

About hefrizon

Check Also

Silaturahmi Kapolda Maluku Utara dengan Masyarakat Yang Menempati Tanah Milik Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *