Gelar Audensi, Polda Malut dan Dinas Perhubungan Prov. MALUT Bahas Masalah Premanisme di Ruas Jalan Sofifi menuju Halteng

Read Time:1 Minute, 22 Second

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. siang tadi di ruang kerjanya menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku Utara, kamis (28/4/2022) pukul 12.00 Wit.

Saat menyambut rombongan, Kapolda Malut nampak didampingi Dir Intelkam Polda Malut, Dir Lantas Polda Malut, Dir Samapta Polda Malut dan Dir Polirud Polda Malut.

Kedatangan Kadis Perhubungan Prov. Malut beserta Staf Dinas Perhubungan Prov. Malut dalam rangka untuk membahas terkait kasus Premanisme yaitu Pemalangan Jalan di Ruas jalan Sofifi menuju halteng.

Di kesempatan tersebut, Kadis Perhubungan Prov. Malut menyampaikan Bahwasanya telah Terjadi kasus Premanisme dimana terjadi Pemalangan jalan di ruas jalan Sofifi menuju halteng.

“adanya kejadian tersebut kami sudah lakukan rapat koordinasi dengan organda sebanyak 7 Kali, namun masih belum ada pelaksanaan di lapangan karena didalamnya terindikasi ada beberapa oknum yang menerima Suap” ujarnya.

Lebih lanjut, Kami juga telah memfasilitasi para sopir untuk dipermudah membuat Plat Kuning (Plat Operasional) tetapi mereka tidak mau.

Untuk itu, berbagai upaya penyelesaian telah kami lakukan namun masih mengalami kendala-kendala sehingga Kami meminta agar Bapak Kapolda dapat membantu kami dalam menyelesaikan masalah ini karena sangat mengganggu masyarakat.

Menaggapi hal tersebut, Kapolda Malut Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. memerintahkan Dir lantas agar Berkoordinasi dengan Dir reskrimum untuk segera tindak lanjuti masalah tersebut.

Lanjutnya, dan juga Kapolres halteng dan Kasatreskrim beserta Pemerintah daerah harus segera mencari solusi terbaik terkait dengan Permasalahan tersebut agar tidak terus berlanjut dan masalah tersebut dapat di atasi.

Terakhir, kapolda berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus menjaga kerukunan antar warga masyarakat sehingga dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan Kondusif menjelang idul fitri 1443 H.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.