Home / POLISI KITA / Gelar Bhakti Sosial Polri, Polda Maluku Utara Salurkan 60 Sack Beras Kepada Masyarakat

Gelar Bhakti Sosial Polri, Polda Maluku Utara Salurkan 60 Sack Beras Kepada Masyarakat

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Polda Maluku Utara kembali melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli C0vid-19 dengan menyalurkan 60 sack beras berukuran 5 Kg, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Rabu, 27/05/20.

Pembagian sembako berupa bersa 10 Kg per kepala keluarga, dalam rangka Operasi Amanusa II yang dibagikan kepada 30 kepala keluarga yang dibagi dalm dua Kelurah yakni Kel. Toboko sebanya 15 Orang dan Kel. Mangga Dua Sebanyak 15 orang.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang didampingi oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol. Muhammad Erwin, Kabid Propam AKBP Wahyu Agung Jatmiko, S.H., S.I.K dan Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras kepada perwakilan masyarakat Kel. Toboko dan Kel. Mangga Dua.

Penyerahan bantuan tersebut dilanjutkan oleh Dansat Brimob untuk dibagikan kepada masyarakat Kel. Toboko dan Mangga Dua.

 

 

 

 

 

 

Sementara itu Kabid Humas Polda Maluku Utara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, dan sesuai dengan perintah Kapolri.

“Beras yang disalurkan secara langsung pada hari ini sebnyak 60 sack (300 Kg), dan penerimanya benar-benar membutuhkan, karena sudah didata oleh anggota yang ada dilapangan sehinga penyalurannya tepat sasaran.” Kata Kabid Humas.

Lanjut, Kabid Humas juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun.

Kabid Humas juga menyampaikan dengan penyaluran bantuan ini, muda-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *