Home / GIAT OPS / Gelar Razia, Polsek Obi Selatan Amankan 60 Liter Minuman Keras di KM. Obi Permai

Gelar Razia, Polsek Obi Selatan Amankan 60 Liter Minuman Keras di KM. Obi Permai

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Halmahera Selatan, Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Polsek Obi Selatan Intens melakukan razia terhadap sajam, miras maupun orang yang ada di wilayah hukum Polsek Obi Selatan.

Kapolsek Obi Selatan Ipda Shoqif Fabrian Yuwindayasa, S.Trk bersama anggotanya melakukan Razia Miras diatas KM. Obi Permai, pada saat dilakukan pengeledahan atas barang bawaan dan penumpang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 60 Liter diantaranya 12 gen yang berisikan 5 liter. Selanjutnya tindakan Kapolsek langsung memusnahkan/menumpahkan miras tersebut diatas dermaga yg disaksikan masyarakat yang berada di pelabuhan Wayaloar.

Kapolsek menyampaikan bahwa pelaksanaan razia ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Obi Selatan, guna untuk mencegah gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilukada nantinya.

“Selama Operasi Mantap Praja 2018 berlangsung Kapolsek Obi Selatan beserta jajarannya intens meningkatkan patroli dan penyuluhan kamtibmas dalam kegiatan tersebut melibatkan Muspika, satgas TNI dan personil Bhabinkamtibmas sebagai unjung tombak Polsek.” tutupnya

 

Penulis             : Pellu

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Mandala

 

 

 

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Razia Minuman Keras, Polres Halbar Berhasil Amankan 740 Botol Miras Jenis Captikus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halbar,  Polres Halmahera Barat melaksanakan razia minuman keras dalam rangka cipta Kondisi menjelang Natal, Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *